Suzuki Luncurkan Mobil Baru 11 November 2021

Table of Contents 2. Komitmen Suzuki menghadirkan mobil baruEditor’s picks2. Varian baru Ertiga?3. Meluncur di

Jakarta, IDN Times – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan mobil terbaru mereka pada Kamis, 11 November 2021. Belum diketahui mobil apa yang akan mereka luncurkan, sebab Suzuki hanya memberikan sedikit bocoran berupa gambar spion. 

“Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek di pasar otomotif Indonesia kami akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen,” kata 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra, seperti dikutip dari ANTARA, Minggu (7/11/2021).

2. Komitmen Suzuki menghadirkan mobil baru

zigwheels.com

Donny mengatakan kehadiran mobil terbaru ini merupakan bukti komitmen kuat Suzuki untuk pasar otomotif Indonesia. Memastikan produk yang akan diluncurkan nanti akan mengutamakan berkualitas, tampilan yang sporty, atraktif dan modern.

“Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian,” kata Donny Saputra,

Baca Juga: Dear Suzuki, Kapan 3 Motor Suzuki Ini Masuk Indonesia?

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

2. Varian baru Ertiga?

Suzuki Luncurkan Mobil Baru 11 November 2021Dok. IDN Times

Donny tak membocorkan jenis dan spesifikasi mobil yang akan diluncurkan, ia hanya mengatakan mobil tersebut akan dibekali berbagai fitur canggih. Besar kemungkinan mobil tersebut adalah varian terbaru Ertiga. 

3. Meluncur di hari pertama GIIAS 2021

Suzuki Luncurkan Mobil Baru 11 November 2021IDN Times/Fitang Budhi

Mobil terbaru Suzuki ini akan meluncur bersamaan dengan hari pertama digelarnya pameran otomotif GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang. Pameran ini akan berlangsung selama 11-21 November 2021.

Baca Juga: Foto dan Deretan Fitur Avanza Veloz Terbaru