City Car Daihatsu Goda Pengujung Anak Muda di GIIAS 2021

loading… Daihatsu Ayla, city car LCGC keluaran Daihatsu yang telah diluncurkan pada kuartal pertama 2020.

loading…

Daihatsu Ayla, city car LCGC keluaran Daihatsu yang telah diluncurkan pada kuartal pertama 2020. FOTO/ DOK SINDOnews

TANGERANG – PT Astra Daihatsu Motor kembali menjadi salah satu peserta Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Daihatsu hadir dengan konsep Urban City.

Salah satu kendaraan yang dipamerkan di booth Daihatsu 2021 adalah Astra Daihatsu Ayla, city car LCGC keluaran Daihatsu yang telah diluncurkan pada kuartal pertama 2020.

BACA JUGA – Industri Otomotif Sekarat Dipukul Covid-19, Geely Lirik Bisnis Smartphone

Di booth Daihatsu GIIAS 2021, pengunjung dapat sesuai dengan tagline “Serius Serunya”, Astra Daihatsu Ayla tampil dengan bergaya anak muda. Pada bagian eksterior, grille dan bumper yang lebih sporty dan juga desain alloy wheel yang baru membuat tampilan Ayla menjadi semakin dinamis.

Pada bagian interior, Ayla menggunakan dominasi warna hitam dan motif jok baru yang youthful. Tampilan Ayla ini juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Bukan hanya soal tampilan, sejak peluncurannya, Ayla menjadi pilihan para millennial karena fiturnya yang bikin nyaman.

“Sesuai dengan taglinenya, Sahabat Seru, kehadiran Astra Daihatsu Ayla di booth Daihatsu GIIAS 2021 yang berkonsep Urban City semakin menambah keseruan bagi para generasi muda.” Ujar Budi Mahendra, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan persnya di Jakarta Sabtu (20/11/2021).

Astra Daihatsu Ayla sudah dilengkapi dengan spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk menutup spion saat melewati jalan sempit, serta back sonar dengan parking camera untuk memudahkan saat parkir.

Ayla juga sudah menggunakan AC digital yang membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah.

Banyaknya kompartemen yang tersedia pada area dashboard seperti cup holder & pocket, sangat berguna bagi para pengguna Ayla untuk menaruh barang-barang dan botol minum.